Thursday, June 28, 2012

Lima Router Wi-fi Rumahan Terbaik

Jaman sekarang membeli router wi-fi bukanlah tugas yang mudah. Lamanya pemilihan adalah hari-hari dimana satu model naik di atas sisanya: sekarang ada router dengan fitur yang berbeda, beberapa yang fokus pada jangkauan, sedangkan yang lain berfokus pada kecepatan, dan yang lain lagi dengan fitur yang canggih seperti dukungan NAS dan membentuk lalu lintas pilihan. kali ini kita akan melihat pada lima dari router rumah terbaik wi-fi...



Linksys WRT54G produk terhormat yang telah lama menjadi salah satu router nirkabel yang paling hackable di pasaran, tetapi sekarang mereka sedikit lebih sulit didapat hari ini, mereka masih tersedia banyak dan jika Anda bisa mendapatkannya anda hanya akan mendapat satu di tangan anda, Anda menang tidak menemukan router lain yang mendukung kedua DD-WRT dan Tomato router alternatif Firmwares yang lebih baik dan lebih lancar. Meskipun itu model 802.11g dan 802.11n masih ada kekuranganya, dari jangkauan dan kecepatanya lebih kurang dari beberapa para pesaingnya yang lebih modern, itu merupakan router yang pas dengan basis penggemar yang sangat membanggakan. Mungkin pada akhir-kehidupan dari perspektif Linksys ', tetapi mereka menyimpan halaman baik untuk memperbarui dukungan didedikasikan untuk itu.



Sebagian dari Anda akan menominasikan Apple Airport Extreme dan Airport Express untuk konfigurasi yang sederhana, disain yang minimalis, dan harga yang sangat murah yang Anda dapatkan. Router ini tidak terlalu hackable, dan Anda tidak akan membeli model Airport dan pulang berencana untuk menginstal custom firmware, tetapi Anda akan dapat menyelipkan sebuah Airport Express di saku baju atau koper dan mampu membuat atau memperpanjang nirkabel jaringan dimana pun Anda pergi (atau hubungkan ke setiap set speaker untuk membuat mereka Airplay kompatibel), dan Anda akan dapat memasang sebuah Airport Extreme dalam hitungan menit dan memiliki 2 band 802.11n atas seluruh rumah Anda. Express olahraga sepasang 10/100 Ethernet port di bagian belakang, dan Extreme menawarkan empat gigabit Ethernet port untuk perangkat lain. Keduanya menawarkan port USB untuk perangkat terhubung seperti printer atau (dalam kasus ekstrim) perangkat NAS. Jika Anda ingin benar-benar  fire-and-forget router, Airport Extreme adalah pilihan yang baik.


Netgear telah datang jalan panjang, dan ini merupakan N-series (juga dikenal dengan nomor model mereka, WNDRXXXX) router nirkabel adalah bukti nyata. PC Mag juga mengeluarkan penghargaan N750/WNDR4000 sebagai Pilihan Editor Dan N900/WNDR4500 adalah salah satu dual-band router yang 802.11n paling kuat dan cepat untuk rumahan di pasaran saat ini. Banyak-seri N Netgear router yang kompatibel dengan DD-WRT, tetapi bahkan jika Anda bukan tipe untuk flash firmware router anda, firmware sendiri Netgear menawarkan quality-of-service kontrol, akses canggih dan kontrol dari orangtua, dukungan untuk DNS yang dinamis , opsi keamanan canggih nirkabel, dan menawarkan dukungan untuk perangkat NAS dan printer terhubung melalui USB. Mereka harganya agak mahal, tetapi dalam kasus ini Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.



Anda mungkin tidak terpikir kata ASUS ketika Anda memikirkan router nirkabel, terutama jika Anda belum membeli router di beberapa tahun ini, namun ASUS seri RT, khususnya ASUS RT-N56 dan model RT-N66 , menggabungkan fitur yang besar dan terlihat tajam ke dalam suatu paket jaringan yang menawarkan dual-band 802.11n, dukungan untuk perangkat yang terhubung seperti printer dan perangkat NAS melalui USB, dan beberapa kekuatan sinyal terkuat dan jangkauan yang tersedia. Plus, sebagian besar dukungan model ASUS membangun DD-WRT atau Tomato, jadi jika Anda ingin lebih mengontrol fitur router, itu tersedia bagi Anda. RT-N66 bahkan memiliki antena dilepas yang dapat Anda swap keluar untuk bertenaga tinggi versi yang Anda dapat membeli (seperti Bounce Mohu) atau membangun sendiri.


Ketika Linksys mulai meluncurkan seri WRT54G, mereka mulai mengarahkan pelanggan ke model E   Series—their easy-to-configure. Setiap anggota Seri E adalah router 802.11n, dan banyak dari Anda memuji mereka-khususnya-E4200 dengan campuran fitur, sederhana kekuatan setup, jangkauan dan sinyal, dan fakta bahwa banyak dari E-series router yang kompatibel dengan DD-WRT, sehingga Anda dapat flash firmware dan mendapatkan fitur lebih sekali router sudah diatur seperti yang Anda suka. Titik harga Linksys 'menarik juga, dan bahkan jika Anda memilih untuk tidak flash firmware, Anda dapat sangat terjangkau membeli router yang mengambil momen untuk membuat dan membutuhkan sedikit perawatan setelah fakta. Tidak sakit bahwa banyak router Cisco mendukung fitur-fitur khusus rumah tangga seperti VoIP dan traffic shaping untuk hal-hal seperti torrents, menempatkan beberapa fitur yang relatif maju di tangan orang yang mungkin telah terintimidasi oleh mereka sebelumnya.