Thursday, February 11, 2016

Belajar Google AdWords (Bisnis Pemasaran dengan Google)


Jika anda Ingin belajar Cara menggunakan Google Adwords, saya bisa bilang anda termasuk orang cerdas ;) tidak banyak orang yang berpikir bahwa Adwords adalah salah satu rahasia Bisnis Online yang tersembunyi! mungkin jika anda sudah mempunyai teman yang bergerak di bidang online Marketing, saya yakin pasti teman anda akan menganjurkan SEO sebagai media promosi bisnis anda! akan tetapi dan sayangnya hasil SEO akan membutuhkan waktu yang cukup lama, paling cepat 1 bulan! itu pun teknik seo yang digunakan sudah termasuk tingkat advance! dan terkadang teknik tersebut mengandung risiko, karena termasuk dalam pelanggaran Google webmaster Guideline!

Kalau boleh jujur, selama dalam perjalanan Bisnis online saya, hanya ada dua metode yang terbukti efektif untuk menjual produk di internet! yang pertama adalah SEO, yang kedua adalah SEM! untuk non SEM atau SMM Facebook ads, saya sudah mencobanya, tapi sayangnya tidak terlalu efektif! untuk beberapa produk tertentu FB ads memang cukup bagus, tapi secara keseluruhan Adwords adalah periklanan PPC yang terbaik yang ada di Internet! Bagaimana dengan Microsoft Ads atau Yahoo ads ? kalau boleh jujur saya belum mencobanya sama sekali, tapi sempat beberapa teman saya sudah, dan katanya not bad lah! dan gak serumit adwords. tapi itu pun alasan dia menggunakan Adwords dikarenakan iklan teman saya tidak di per bolehkan oleh adwords, oleh karena itu dia mencari alternatif PPC lain ! dan tentu saja kalau adwords mengijinkan Iklan teman saya, pastinya dia 100% akan memilih Google adwords! (jangan tanyakan tentang iklan apaan yah gan :D )

Jika anda Ingin Menggunakan Google adwords sebagai alat Pemasaran bisnis anda, saya bisa katakan bahwa bisnis anda akan mengalami peningkatan yang cukup signifikan , ketimbang hanya bergantung pada SEO dan metode Sosial media lainnya!  dan kalau boleh jujur, traffic atau pengunjung dari Sosial media menurut saya tidak bagus untuk bisnis! bule-bule menyebutnya dengan Junk traffic, atau pengunjung sampah! :D bahkan ada beberapa webmaster yang memblok traffic khusus dari sosial media! jadi anda bisa bayangkan kenapa hal tersebut bisa terjadi :D,

Kalau boleh jujur PPC adwords bukan untuk semua orang! artinya adwords tidak murah, tapi dengan melakukan beberapa tips dan triks anda bisa menghemat biaya iklan Adwords anda, hingga mencapai 50 perak per klik! :D yep,  dengan modal satu juta anda bisa mendapatkan 20.000 pengunjung tertarget! tapi sayangnya cara atau metode ini, tidak semua orang tahu, atau di bahas secara blak blakan! dan Biasanya ada beberapa Pihak yang sudah cukup berpengalaman dan memberikan Training khusus untuk membantu anda untuk mendapatkan Adwords Murah  , saran saya jika anda masih baru dalam adwords, usahakan untuk mengikuti seminar Adwords, karena hal itu akan sangat membantu anda dalam menggunakan Adwords! setidaknya anda tahu faktor apa saja yang bisa membuat biaya iklan adwords menjadi murah! (Trik Adwords Murah QS tinggi + Mindset :D thank me later!)

Untuk penggunaan Adwords dasar , Google pun sudah memberikan penjelasan yang detail, anda Bisa lihat di halaman Ini Adwords Step By Step akan tetapi untuk mendapatkan Biaya per klik murah akan memerlukan pengalaman yang cukup mendalam! tapi saya yakin kok, jika anda mau belajar 1 atau 2 tahun tentang adwords, saya bisa jamin pasti anda akan tahu lebih dalam tentang adwords murah! atau jika anda ingin mengetahui adwords murah kurang dari 1 minggu, saya rasa satu-satunya cara dengan mengikuti seminar Khusus Adwords :D meski pun mahal tapi worthy lah :! (thank me later)

Thank's to : www.bisnisa.biz/

0 comments:

Post a Comment