Wednesday, February 17, 2016

Cara Menghilangkan Noda Wajah Di PhotoShop

Sebelum saya memulai penjelasan ini , saya ingin memberitahu bahwa ini hanyalah salah satu dari banyak cara untuk melakukannya, dan ini hanya salah satu cara yang saya gunakan , jadi saya harap teman-teman bisa meningkatkan diri untuk bagian ini . 
Oke , mari kita mulai!

  • Pertama , Buka Adobe Photoshop ( Saya menggunakan Adobe Photoshop CS5 ) 
  • Kemudian , Buka gambar yang kalian inginkan dengan klik File - Open / atau tekan Ctrl + O ..ok dan ok. Setelah itu , gambar kalian akan muncul kan? ? Seperti ini ?
  • Kemudian , Klik salah satu alat seleksi di Toolbox ( Kalian dapat menggunakan " Lasso Tool " , " Polygonal Lasso Tool " , atau " Magnetic Lasso Tool" untuk melakukannya , terserah kalian :)  ) # tapi saya menggunakan Lasso Tool .
  • Setelah klik alat seleksi , kalian harus memilih area yang menjadi objek.
  • Lalu Klik Kanan - Layer Via Copy ATAU Tekan Ctrl + J untuk menduplikasi layer yang sudah dipilih.

  • Setelah Kalian membuat duplikat , klik layer yang menempatkan duplikat dan klik Filter - Blur - Surface Blur
  • Setelah itu , sesuaikan radius dan threshold yang akan diterapkan pada objek ( usahakan se-real mungkin yaa)
  • Kemudian , buat serata mungkin , gunakan Smudge Tool untuk meratakan tepi objek. Dan Gunakan Mixer Brush modus Very Wet untuk menyamakan warna (gunakan Eyedropper untuk memilih warna yang paling cocok untuk objek).
  •   Dan akhirnya , hasilnya adalah seperti ini ... : D
Nah .. itulah cara saya untuk membersihkan foto dari jerawat.

Thank's to: Tutors Kita

0 comments:

Post a Comment